Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Februari 2011

The Strange

Keanehan-keanehan mulai terjadi belakangan ini.



(Apa mungkin karena cuaca panas, pikiran juga jadi ikut2an panas? Nggak tau juga deh)



Semuanya dimulai ketika beberapa hari yang lalu aku mulai tidur tengah malam karena ngebut tugas, nonton, refreshing diri dan sebagainya. Selama 3 hari berturut-turut, bisa dikatakan aku selalu tidur pagi (uda lewat jam 12 malam tuh pagi kan?).

Tapi sialnya aku nggak mengalami ngantuk yang berarti. dalam sehari paling-paling hanya nguap sekali. itupun langsung hilang. Yep, aneh. Biasanya aku yang sering tidur siang, belakangan ini juga nggak tidur (tepatnya ngga bisa tidur). Hal yang aneh menurutku. Biasanya aku nggak tahan. tapi kali ini malah nggak ngantuk. hanya saja kepalaku selalu berat.pusing. dan badan rasanya capek!



puncak kegilaan terjadi ketika hari Jumat (11 Feb 2011). Feeling datar-datar aja ketika pagi mulai buruk setelah selesai SKJ n mulai pengarahan. Ketika itu ada kejadian WONDERFULL yang pertama. Satu sekolah tercengang melihatnya. Mulai dari situ, pikiranku nggak enak. nafasku sesak. sakit kepalaku mulai menjadi dan rasanya aku hampir kehilangan kesadaran, ngambang dan mulai nggak bisa menguasai diri. tapi aku tahan, mencoba untuk nggad duduk n bertahan dilapangan.



nggak lama kemudian, aku memikirkan satu kata,yaitu "k*******n"

sambil ngedengerin ceramah, terjadilah kejadian WONDERFULL yang kedua...

mendengar suara teriakan, aku langsung melesat ke TKP yaitu UKS. (sebenarnya sekalian ngelariin diri dari ceramah)

set dah... Kejadian ini terjadi begitu hebohnya tetapi sang penceramah tetep go on (gila! hal kayak gini seolah nggak terjadi apa2)



selesai heboh2 yang kedua, tibalah saatnya untuk masuk kelas. kembali lagi terjadi kejadian WONDERFULL yang ketiga. Sumpah, kejadian ini bener2 seperti pikiran orang itu dipengaruhi "sesuatu", tapi masih dapat menguasai alam sadarnya.



hari ini (12 feb 2011) salah satu kejadian kembali terulang. Konsen untuk ulangan pun buyar!



semenjak kejadian2 ini, aku ngerasa hampir semua warga sekolah menjadi aneh. terutama aku. aku makin (agak) banyak mendekatkan diri sama Tuhan. Tapi tak ayal. kepalaku makin sering pusing dan aku makin sering bergegar!

pikiranku jadi ngeracau walaupun aku tetap sadar. Entah kenapa aku merasa terlibat (atau sengaja dilibatkan) dalam kejadian2 aneh ini.



dan jujur. kejadian besar2 ini baru pertama kali aku lihat secara live action seumur hidupku.



sekarang aku ngerasa semuanuya jadi aneh. aku juga makin aneh....rasanya aku masih menunggu kelanjutan cerita yang belum selesai.....



teman2 tolong. jangan biarkan aku larut dalam pikiran gila ini! bantu kami semua. semoga kejadian yang ada membawa hikmah dan nggak hendak mencelakakan banyak orang.



doakan aku (kita) dan sekolahku (sekolah kita)

please....



acc to:Tuhan Yang Maha Mendengar. Help us God!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar